Sukses! Begini Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa XL

Sukses! Begini Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa XL

27 Mei 2019

Sukses! Begini Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa XL


Menghentikan layanan penyedotan pulsa XL

XL merupakan salah satu perusahaan layanan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dan sudah eksis sejak lama dengan jutaan konsumen setia.

Lewat eksistensi yang telah begitu lama serta pengalaman melayani jutaan masyarakat di Indonesia, kualitas pelayanan XL sudah tidak dapat diragukan lagi.

Meski tarif XL bisa dikatakan sedikit cukup mahal, terkadang banyak juga promo tarif murah yang mereka tawarkan.

Tapi, di sini saya tidak akan membahas promo – promo apa saja yang ditawarkan XL melainkan masalah yang cukup menjengkelkan akibat pulsa berkurang tanpa disadari oleh SMS – SMS REG penghabis pulsa atau berlangganan yang terkadang kita sama sekali tidak merasa pernah mengikutinya.

SMS tersebut muncul dengan sendirinya dan lebih parahnya lagi menyebabkan pulsa berkurang dengan jumlah tarif tertentu, biasanya sejumlah Rp. 2500.

Saya sendiri pernah mengalaminya dan rasanya sangat menjengkelkan mengingat pulsa yang baru saja saya beli demi keperluan membeli paket internet berkurang sehingga terpaksa harus top up pulsa lagi untuk beli kuota.

Next, Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa XL!


Nah, bila dari kalian ada yang sedang mengalami hal yang pernah saya alami, langkah untuk menghentikan layanan SMS penyedot pulsa di XL bisa mengikuti langkah berikut :

Pertama, buka menu panggilan lalu ketik *123*66#

Selanjutnya, pilih menu nomor 1 yaitu Stop Layanan Lain.

Terakhir, kalian kemudian akan diarahkan kepada 2 pilihan MENU,


  1. Stop layanan yang kita ikuti.
  2. Berhenti berlangganan dari semuanya.


Lebih amannya pilih saja menu no. 2 untuk berhenti dari semua layanan, tunggu sesaat kalian akan menerima SMS konfirmasi yang menyatakan proses UNREG dari SMS berlangganan telah dinyatakan berhasil.

Seperti diketahui, nomor SMS penyedot pulsa biasanya datang dari nomor misalnya 99359 atau 99220 dan nomor lainnya yang sama - sama melakukan penyedotan pulsa.

Semoga bermanfaat!

bm

Pemilik, penulis, pengelola blog HasanShark.Com.