Download Template Blogger Terbaik Untuk Daftar Adsense Teruji 100%

Download Template Blogger Terbaik Untuk Daftar Adsense Teruji 100%

15 Juni 2019

Download Template Blogger Terbaik Untuk Daftar Adsense Teruji 100%


Download Template Blogger Terbaik Untuk Daftar Adsense - Diterima oleh Adsense itu susah – susah gampang. Katanya ada yang dalam hitungan kurang dari sehari sudah mendapatkan persetujuan namun ada pula yang sudah berbulan – bulan menunggu tetapi tidak juga mendapatkan kepastian.

Agar diterima Adsense
Logo Google Adsense

Dalam penolakan program Adsense, tidak pernah disebutkan secara jelas mengenai faktor apa saja yang membuat sebuah blog tidak disetujui.

Yang pasti, agar blog yang didaftarkan Adsense dapat diterima maka blog tersebut harus mematuhi pedoman kualitas webmaster.

Yang di antaranya adalah, artikel blog bukan dari hasil copas, konten unik hasil tulisan sendiri, kemudian hindari terlebih dahulu membuat link keluar atau ke artikel lain di blog kecuali relevan atau konten memiliki topik yang sama, fokus dulu ke konten.

Kurang lebih isinya seperti itu untuk dapat bergabung menjadi penayang iklan Google Adsense.

Bagi blogger pemula yang ingin bergabung dengan Adsense mungkin akan kebingungan ketika blog yang didaftarkan ditolak melulu oleh Google.

Biasanya alasan penolakan adalah masalah navigasi, konten yang tidak memadai, atau konten blog tidak sesuai dengan kebijakan Google.

Untuk masalah navigasi, solusinya adalah menghindari membuat internal linking yang tidak relevan di dalam artikel, kalo bisa jangan dulu ada link di dalam artikel, cukup perbanyak saja jumlah kata setiap konten yang dipublish.

Konten dengan jumlah kata yang banyak misal 500 – 600 – 700 kata sudah dianggap cukup baik.

Hal ini sekaligus memecahkan masalah konten tidak memadai apabila alasan penolakannya adalah hal tersebut.

Sedangkan, jika alasan penolakannya adalah konten yang tidak sesuai kebijakan Google kemungkinan terdapat artikel dengan topik yang memang tidak diperbolehkan yakni konten yang berbau negatif.

Selain faktor – faktor di atas, template yang digunakan juga dapat membantu supaya blog dapat disetujui.

Entah berpengaruh atau tidak, template blogger tertentu ternyata memudahkan blog diterima Adsense.

Contohnya saya sendiri diterima Adsense seusai mengganti template setelah sebelumnya selalu ditolak terus.

Spesifikasi blog saat daftar Adsense kurang lebih ada 18 artikel rata – rata 700 kata mix beberapa artikel 350 kata, tanpa internal link (karena sebelumnya ditolak dengan alasan banyak link yang tidak relevan di dalam blog), tanpa disclaimer, privasi policy, menu drop down yang belum disetting, dan umur blog kurang lebih 4 bulan.

Sedangkan untuk niche-nya campur - campur mulai dari seputar blogging, tutorial, anime, dan MotoGP.

Bagi kalian sobat blogger yang saat ini ingin daftar Adsense dan hendak mencari template blog yang “disukai” adsense, saya akan bagikan template yang saya gunakan yang sudah terbukti 100% dapat diterima.

Sebagai catatan, karena template yang saya bagikan ini kurang kuat masalah SEO-nya di mesin pencari, sebaiknya langsung ganti ke template lain ketika telah berhasil diterima oleh Adsense.

Langsung saja, berikut templatenya :

Download template blogger untuk daftar Adsense.

Sebagai catatan, template di atas hanya sebagai pendukung saja yang sudah saya coba dan hasilnya diterima, jika hasilnya ditolak, mungkin ada bagian yang masih perlu diperbaiki di dalam blog kalian terutama masalah konten.

bm

Pemilik, penulis, pengelola blog HasanShark.Com.