ini dia kode fantasy premier league sport7 2019/2020

ini dia kode fantasy premier league sport7 2019/2020

16 Januari 2020

ini dia kode fantasy premier league sport7 2019/2020




SenaSama.com - Kompetisi sepakbola kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth telah memasuki paruh musim kedua.

Liga yang mengklaim dirinya sebagai yang terbaik sejagat raya ini memang selalu menghadirkan keseruan setiap pekannya sebab hasil pertandingannya yang sulit diprediksi.

Tim papan atas terkadang harus tumbang oleh klub yang secara kekuatan tim ada di bawah mereka.

Kembali ke topik, sesuai judul artikel, di sini saya hendak membagikan kode Liga FPL dengan hadiah terbaik menurut saya yaitu Liga FPL Sport7.

Ya, sebagai salah satu program olahraga yang membahas seputar dunia olahraga terutama sepakbola, sport7 mengadakan sebuah kompetisi dalam bentuk liga bagi para manajer FPL dengan hadiah menggiurkan setiap bulannya serta hadiah utama setiap akhir sesi kompetisi yang dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama yakni di paruh musim pertama, mulai gameweek 1 sampai 19, dan sesi kedua dimulai dari gameweek ke 20.

Manajer yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak setiap bulannya akan mendapatkan hadiah berupa sepatu futsal atau jersey original sesuai syarat dan ketentuan.

Sebelum dapat bergabung di liga FPL milik sport7, pemain alias setiap manajer wajib mengisi form pendaftaran dengan identitas sesuai KTP, nama manajer mengikuti identitas asli, setelah itu baru join ke liga FPL sport7 yang kode liganya hanya dibagikan pada tayangan program Sport7 yang tayang pada jam 00.30 pagi.

Nah, bagi kamu yang nggak suka begadang tetapi tetap ingin mengikuti liga FPL berhadiah dari sport7, tenang saja, karena saya akan membagikan kode liganya di sini.

Tapi sebelumnya, mari kita cari tahu terlebih dahulu gimana cara daftar fpl sport 7 2019/2020.

Dan beginilah caranya :

cara daftar fpl sport 7


Lalu untuk kodenya adalah :



Last, semoga beruntung!


bm

Pemilik, penulis, pengelola blog HasanShark.Com.