Cara Menyimpan Instagram Story ke Memori Telepon Menggunakan StorySaver

Cara Menyimpan Instagram Story ke Memori Telepon Menggunakan StorySaver

11 Agustus 2019

Cara Menyimpan Instagram Story ke Memori Telepon Menggunakan StorySaver


SenaSama.com - Jika pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Tanpa Aplikasi,  maka di kesempatan kali saya akan membahas tentang hal yang sama namun dengan cara yang berbeda.

Yakni bagaimana cara menyimpan story instagram orang lain menggunakan aplikasi android dan salah satu aplikasinya adalah StorySaver.

StorySaver adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus yang memungkinkan penggunanya menyimpan story instagram milik orang lain baik itu berupa foto ataupun file video ke memori ponsel.

Asalkan pengguna memiliki akun instagram untuk mengakses story dari pengguna IG yang diikuti.

Selain dapat menyimpan / menyalin story IG dari orang lain yang difollow, pengguna juga dapat mengunduh atau menyimpan story dari akun ig yang tidak di follow dengan catatan akun tersebut tidak di pivate.

Tapi seperti saya bilang tadi, pengguna wajib memiliki akun IG untuk mengakses dan menyimpan story sebab untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda harus log in dengan username dan password akun instagram milik sendiri.

Nah, kalo begitu, tanpa panjang lebar dan tanpa banyak berbasa – basi lagi, mari kita mulai saja bagaimana langkah – langkah untuk menyimpan instagram story orang lain menggunakan aplikasi StorySaver.

Download Aplikasi Story Saver for Instagram


Pertama – tama, download aplikasi story saver for instagram, bisa melalui tautan download di bawah ini :

DOWNLOAD

Setelah aplikasi selesai di download ke dalam ponsel, silakan pasang terlebih dahulu untuk mulai menggunakan.

Jika aplikasi StorySaver telah terinstal, buka aplikasi.

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Menggunakan StorySaver


Cara menyimpan story instagram orang lain ke memori telepon

Saat membuka aplikasi untuk pertama kali, kamu akan langsung menuju halaman log in, di sini ada 2 opsi yang bisa digunakan :


  1. Sign in menggunakan Instagram
  2. Sign in dengan akun Facebook


Pilih salah satu, jika kamu ingin menggunakan akun ig, klik sign in menggunakan ig, masukkan username dan password akun kamu lalu klik sign in / masuk dan tunggu halaman utama muncul.

Di halaman utama pas kamu pertama kali log in, di sana terdapat daftar orang – orang yang kamu ikuti yang telah menerbitkan story mereka.

Geser ke bawah untuk mencari akun yang hendak kamu ambil story nya, atau ketik nama akunnya di kolom pencarian yang terletak di bagian paling atas.

Download ig story orang lain

Selanjutnya, untuk menyimpan video atau foto story, klik akun yang ingin diambil story nya.

Lalu, akan muncul daftar story, terus klik story mana yang ingin disimpan.

Terakhir, klik save.

Menyimpan instagram story

Untuk mengetahui apakah story sudah tersimpan ke memori ponsel atau belum, cek di menu Galeri ponsel pada folder StorySaver.

bm

Pemilik, penulis, pengelola blog HasanShark.Com.