Cara Parse Kode HTML Iklan Adsense

Cara Parse Kode HTML Iklan Adsense

11 Juni 2019

Cara Parse Kode HTML Iklan Adsense


Artikel ini akan membahas dan bertujuan membantu blogger dalam memasang iklan Adsense ke dalam template blogspot yang memang tidak dapat dipasang secara langsung untuk sebagian besar template blogger.

Parse html

Sebelum dipasang ke dalam template blogger agar iklan Adsense dapat tampil di blog, kode iklan harus diuraikan terlebih dahulu dengan alat parse html online yang akan disediakan dalam artikel ini.

Sekilas . . .

Dapat bergabung dengan jaringan periklanan Adsense milik Google adalah ‘Dream Comes True’ bagi blogger pemula seperti contohnya saya.

Iming – iming ‘gaji’ besar yang bisa dihasilkan dari memasang iklan Adsense di dalam blog adalah motivasi kebanyakan blogger pemula yang baru terjun ke dunia blogging.

Meskipun pada kenyataannya, menghasilkan banyak uang dan bisa gajian tiap bulan dari Adsense sebenarnya bukanlah sesuatu yang instan.

Butuh waktu dan usaha yang cukup lama sebelum akhirnya bisa berpendapatan melalui blog.

Sehingga, tidak sedikit Blogger pemula yang berhenti berusaha di tengah jalan.

Bahkan sebagian lainnya, memutuskan berhenti merawat blog yang telah dibuat, karena tidak kunjung diterima sebagai publisher Google Adsense. Alias ditolak melulu...

Makanya, seperti yang saya sebutkan di awal tadi, dapat bergabung menjadi salah satu penayang iklan Adsense merupakan awal dari mimpi yang akan menjadi kenyataan.

Membayangkan bisa memperoleh jutaan uang hanya dengan bekerja di depan layar komputer secara online adalah harapan dari para blogger pemula yang ingin bergabung bersama Google Adsense.

Walaupun bagi sebagian blogger merasa blognya sulit diterima oleh Adsense, tak sedikit pula yang telah diterima dan sudah bisa memasang iklan Adsense di blognya.

Bagi yang sudah diterima, selamat!!!

Kamu selangkah lagi dapat menghasilkan uang dari blog yang sedang kamu usahakan.

Tapi sebelumnya, kamu harus memasang kode iklan di dalam template (bisa pula lewat widget blogger), dengan cara memparse kode iklan tersebut terlebih dahulu agar iklan dapat tampil.

Untuk melakukan parse terhadap kode iklan Adsense diperlukan alat parse yang bisa kamu gunakan di bawah ini.

Caranya, salin kode iklan kemudian paste ke dalam kotak alat parse html dibawah, lalu klik tombol ‘Parse Kode HTML’.

Alat Parse:



Paste kode ke kotak di bawah




Terakhir, salin kode iklan yang telah diparse, lalu pasang di dalam template.

bm

Pemilik, penulis, pengelola blog HasanShark.Com.