Review One Piece Episode 873 [PART 2] ~ Bala Bantuan Terkuat Germa!

Review One Piece Episode 873 [PART 2] ~ Bala Bantuan Terkuat Germa!

07 Maret 2019

Review One Piece Episode 873 [PART 2] ~ Bala Bantuan Terkuat Germa!



Ichiji menyelamatkan Sanji dari serangan Oven. Diselamatkan, Sanji seakan tak percaya lalu teringat masa lalu dimana Ichiji selalu menghajar dan menghina dirinya.

Kemudian, Ichiji menyuruh Sanji untuk cepat pergi sementara Oven masih tersungkur. Sanji dengan segera pergi terbang sambil menggendong Luffy yang masih belum sadarkan diri.

Sanji yang lengah karena terus memperhatikan Ichiji, tidak menyadari salah satu anggota big mom kembali menghadangnya dan sudah berada tepat di hadapannya bersiap melancarkan serangan menggunakan palu bola besi yang sangat besar.

Namun, lagi – lagi salah satu saudaranya yang lain, kali ini Yonji yang membantunya. Dengan kekuatan fisik dari lengannya, Yonji menghancurkan senjata musuh yang siap menghajar sanji.

Dengan jurus Winch Guilotine, Yonji memutar – mutar musuh dan melemparkannya hingga KO. Setelah itu, Yonji menyemangati Sanji untuk secepatnya pergi.

Sanji melanjutkan usahanya untuk dapat lolos. Namun, Sanji yang berada di udara ditembaki peluru dari bawah dan bahkan ditembak menggunakan Bazooka oleh musuh.

Sanji yang tidak siap untuk menghindari serangan, hampir saja terkena ledakan Bazooka. Tapi Niji dengan kecepatannya menghancurkan peluru Bazooka tersebut lalu membantu Sanji terbang lebih cepat.

Tidak hanya itu, Niji juga menyapu bersih musuh yang menghadang dengan jurus Henry Blazer menggunakan pedang berkecepatan listrik miliknya.

Dengan secepat kilat semua musuh berhasil dilumpuhkan. Kemudian Niji membawa Sanji terbang lalu melemparkannya ke arah pelabuhan tempat Nami dkk menunggu.

Mengetahui Sanji berhasil keluar dari kota dan telah berada di pelabuhan, Oven memerintahkan Snack, Brownie dan Joconde untuk menembaknya di pelabuhan.

Sanji sebentar lagi mencapai lautan dan sedikit lagi akan sampai. Pasukan Big Mom yang berada di pelabuhan, mencoba menggagalkannya menggunakan senjata gas air mata untuk menjatuhkan Sanji.

Tapi kembali saudara Sanji membantunya agar bisa sampai ke Sunny. Reiju menggunakan racun dengan jurus yang diberi nama Pink Hornet, menggagalkan upaya musuh menjatuhkan Sanji.

Setelah berhasil menghalau serangan musuh, Reiju membawa terbang Sanji dan teringat kembali saat terakhir kali ia membantu Sanji kabur dari kerajaan Germa sewaktu mereka masih kecil.

Seperti Dejavu, Reiju sekali lagi harus mengucapkan salam perpisahan kepada adiknya yang paling baik dan memiliki hati nurani layaknya manusia, Sanji.

Reiju mendorong Sanji ke arah lautan setelah ia mengucapkan selamat tinggal. Sambil berurai air mata Reiju kembali ke kota untuk membantu saudaranya yang lain bertempur.


Mendengar ucapan perpisahan Reiju tentang diri Sanji yang seperti ibu mereka, Sanji tersenyum lalu segera pergi menuju Sunny.

Di kapal, Carrot yang telah menunggu melihat Sanji lewat teropong dan memberitahu teman – temannya.

Mengetahui Sanji berhasil sampai, Nami, Chopper, Brook, dan Jimbei merasa sangat bahagia.

Sementara itu, Sanji yang juga melihat Kapal Sunny dari atas terlihat tersenyum dan bergegas menuju teman – temannya.

bm

Pemilik, penulis, pengelola blog HasanShark.Com.